Ubah Suasana Teras Rumah dengan Kiat Ini, Tampilan Menjadi Lebih Menarik

Mengubah tampilan teras rumah biar lebih cantik dapat dilakukan saat kamu merasa jenuh dengan suasananya. Teras rumah yang ketika ini banyak difungsikan sebagai zona bersantai atau daerah menemani tamu.

Apabila kamu berencana mau membikin tampilan teras rumah lebih menawan dengan memberesi ulang, tapi anggaran belum mencukupi, jangan cemas. Ada sebagian sistem mudah membuat tampilan teras supaya lebih cantik.

Pakai meja bulat
Anda yang bakal membeli meja serta kursi di teras, lebih baik memilih yang berbentuk bundar atau oval ketimbang yang bujur sangkar. Meja bundar lebih mudah dipindahkan dan bisa membikin tamu menjadi lebih nyaman.

Menempatkan pot gantung
Pilih bentuk dan bahan pembuat pot yang cocok selera. Paling mudah, Anda dapat membeli pot plastik, tanah liat atau anyaman tambang yang tersedia di pasar swalayan. Apa pun opsinya, pastikan kamu mengenal bahwa bentuk serta jenis pot memastikan cara perawatan, terpenting penyiraman tanaman.

Tambahkan tirai atau gorden
Gorden atau tirai bisa menyaring panasnya sinar sang surya sehingga teras rumah lebih hangat dan nyaman, serta privasi bahkan senantiasa terjaga. Anda juga dapat bebas memilih warna dan mengatur posisinya sehingga lebih gampang digerakkan atau digeser ke kiri dan ke kanan sesuai kebutuhan.

Merangkai lampu hias
Absensi lampu hias dengan harga terjangkau dapat membikin suasana teras rumah jadi lebih ramai, tapi tetap menyenangkan. Jangan lewatkan informasi perihal model tiang teras rumah batu alam disini. Beragam material opsi tersedia, umpamanya lampu serta bohlam dari ukuran kecil sampai besar dengan corak polos serta berwarna-warni.

Gunakan kembali barang lama
Coba periksa loteng, gudang, serta garasi rumah Anda. Siapa tahu masih terdapat barang yang telah lama tak dipakai tetapi malah berguna untuk di teras rumah. Ketimbang hanya disimpan terus, lebih bagus kamu mendaur ulang atau menerapkannya untuk mendekorasi teras rumah kamu.